15 comments on “FRIENDS ? ?Sepertinya bukan (Part 12)

    • Iya begitulah saeng, karna sekarang sudah rada “free” jd bs dilanjut. Meskipun terlampau lama vakumnya. Hehehe 😀
      Gomawo dah mampir baca n koment 🙂

      YUK DUNK!!!

  1. Wwuuppss yoona baca mantra apa tuh sampe segitu nya,aahhh udah lama banget ga baca ff ini jd agak lupa alur cerita nya tp yowis Mari kita lanjut baca lagi

    Gomawo author kece udah lanjut ff nya lagi

    • hohoho iyalah soalnya dah 4abad iye kagak lanjut2, lama dah tuh Yoona di L.A nya wkwkwkk.
      goamwo jg saeng mampir baca n tak lupa ninggalin jejak, saya sangat hargai itu drpd macam maling baca tak mau ninggalin jejak ckckckckck -_-

      YUK DUNK!!!!

  2. Monggo di lanjutken, gua terlanjur tercebokh terkenyodh tercidukh dengan ff mu thor😂😂😂 sekian lama mencari, akhirnya ketemu juga ff yg nyantol ttg mak bapak gua. Author kapan lg update? Ga sabar, beneran, sumpah!!!

  3. Thor, kasihanilah aku yg berharap😢😣
    Jangan bilang lu hiatus lg?
    Ayook, setidaknya bikin ini ff ada akhirnya jangan ampe nganggur.
    Mangat! Gua nunggu terus(kok)

Tinggalkan komentar